Breaking News

Kapolres Banggai Coffee Morning Bersama PJU, Ini Yang Disampaikan


Banggai, Figurnews.com- Sebagai bentuk membangun komunikasi dan kekompakan, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, menggelar coffee morning bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Banggai.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kedai Aamanar depan Mapolres Banggai, kompleks Perkantoran Bukit Halimum, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Selasa (24/1/2023).

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, mengungkapkan, coffee morning  bertujuan sebagai wadah untuk membangun informasi terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Jadi melalui coffee morning ini untuk saling sharing dan bisa menyampaikan berbagai informasi dan masukan," ungkap Amin.

Tak hanya itu saja, Amin menjelaskan, Kapolres Banggai juga meminta para PJU untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui Inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

"Kapolres meminta agar patroli dan sambang, pendekatan dengan masyarakat serta pelayanan kepolisian lainnya ditingkatkan demi terciptanya Harkamtibmas," jelasnya.

Bukan itu saja, Ia menambahkan agarcpara PJU selalu mengingatkan anggotanya untuk tidak bergaya hidup mewah serta bijak dalam menggunakan media sosial.

"Sampaikan tetap menjaga kekompakan antar sesama anggota Polri, TNI, instansi terkait dan masyarakat demi terjalinnya sinergitas," tutupnya.* 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre