Breaking News

Kapolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya turun Langsung cek Pengamanan Perayaan Imlek di Jakarta

 Kapolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya turun Langsung cek Pengamanan Perayaan Imlek di Jakarta


Jakarta – Figurnews -Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Moh. Fadil Imran, M.Si. dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya  turun langsung pastikan kegiatan Pengamanan Perayaan Imlek di DKI Jakarta berjalan dengan aman dan damai, Kapolda didampingi Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan, S.I.K, S.H., M.Hum. meninjau Vihara Satrya Dharma Penjaringan Jakarta Utara sedangkan Karoops Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto, S.I.K., M.Si., meninjau Vihara Avalokitesvara Mangga Besar Jakarta Barat dan Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.I.K., S.H., M.S.i. meninjau Vihara Kesejahteraan Umat, Kosambi Baru Duri Kosambi Jakarta Barat serta Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran lainnya juga melaksanakan pengamanan secara serentak dimasing masing wilayahnya. Minggu (22/1/2023).

Pengecekan kesiapan pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 ini dimulai serentak sejak hari Sabtu kemarin, sampai dengan hari ini, Polda Metro Jaya dalam hal ini ingin melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar terwujudnya situasi yang aman, tertib, nyaman dan kondusif.

"Dalam kesempatan ini Kapolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya memberikan himbauan serta tegur sapa dengan jamaah dan warga sekitar sekaligus mengucapkan selamat kepada Masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek, “Selamat merayakan tahun baru Imlek 2574, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun kelinci air ini yang pengusaha bisa lancar, yang berkarier bisa maju, yang berkeluarga keluarganya semakin rukun. Dan kita dalam berbangsa bernegara bermasyarakat selalu dalam lindungan Tuhan” tutur Irjen Fadil.

“Selanjutnya kami Polda Metro Jaya akan terus melakukan pengamanan selama Imlek berlangsung, Polisi juga patroli mendatangi tempat ibadah seperti pada umumnya perayaan hari besar umat beragama lainnya, “tutup irjen Fadil.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre