Breaking News

"Jumat Curhat" Kapolsek Pasaman Sambangi Nelayan Sasak


Pasaman Barat, Figurnews.com-- Polres Pasaman Barat terus melakukan inovasi untuk dekat dengan masyarakat dengan silaturahmi seperti  yang dilaksanakan  jajaran Kapolsek Pasaman dengan kegiatan "Jum'at Curhat".

Pada hari Jumat tanggal 6 Januari 2023 sekira jam 10.00 WIB bertempat di Banggar milik bapak Hendra Kapal Ikan Kecamatan Sasak Ranah Pasisie telah berlangsung Silaturahmi Kapolsek Pasaman masyarakat Nelayan beserta anak buah Kapal ( ABK).

Kepala Polsek Pasaman, AKP. Rosminarti , SH didampingi Bripka Irsadul Ibad, Ps.Kanit Intel, Aipda Eko Hendria, Bhabinkamtibmas Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

Pertemuan Silaturahmi itu disambut hangat oleh Perwakilan Masyarakat  Sasak, Hendra, Pemilik Kapal Merk Cemara, Muklis, Tokoh Masyarakat dan M.Nur Jorong Rantau Panjang Kec.Sasak Ranah Pasisie juga dihadiri ABK Kapal Cemara lebih kurang 50 orang.

Kapolsek Pasaman Rosminarti, SH menyampaikan kehadiran pihaknya  disini merupakan bagian dari Silaturahmi Polsek Pasaman dengan masyarakat yang dinamai Jumat Curhat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat sangat membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas agar berjalan Kondusif" ujar Kapolsek Rosminarti mengawali.

"Kami menghimbau kepada kita semua untuk mensosialisasikan tentang menjaga kamtibmas.

Dalam Jumat Curhat kali ini perwakilan nelayan Hendra, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Kapolsek Pasaman beserta anggota ke Banggar yang mereka miliki.

"Selama ini bhabinkamtibmas Sasak Aipda Eko  dan Kapospol Sasak Aipda Nelfides SH, MH berperan aktif dalam penyelesaian persoalan- persoalan yang dilaporkan kepada Bhabin," kata Hendra.

Sementara tanggapan Kapolsek Pasaman menyampaikan berterima kasih kepada Masyarakat dan  kepala Jorong karena telah bersinergi dengan Bhabinkamtibmas.

"Mohon kiranya dalam mengamankan masyarakat yg dicurigai jangan bertindak main hakim sendiri" pesan

Saat ini Polri khususnya Polres Pasaman Barat ada program khusus untuk dekat dengan masyarakat, pada program ini semua personil diminta untuk bersilaturahmi sambil menampung semua masukan masyarakat terkait tugas – tugas kedepan.

Mudahan – mudahan dengan adanya program ini, keakraban masyarakat dengan Polri tercipta, sehingga ketentraman dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari lebih terjamin.

(Dodi Ifanda)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre