Breaking News

Jelang Sertijab, Kodim 1308/LB Terima Kunjungan Tim Verifikasi Korem 132/Tdl

 


Banggai, Figurnews.com- Kodim 1308/ LB menerima kunjungan Tim Verifikasi Korem 132/Tdl yang dipimpin Kasiren Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Abi Kusnianto dalam rangka serah terima jabatan Dandim 1308/ LB Letkol Inf Dony Gredinand S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol, bertempat di Ruang Media Center Makodim  Jln. Samratulangi Kel. Bungin Kec. Luwuk Kab. Banggai. Rabu (18/01/2023).

Kegiatan verifikasi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akan dilaksanakan serah terima jabatan

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Abi Kusnianto mengatakan bahwa, Kegiatan verifikasi bertujuan untuk melakukan penelitian dan pengawasan pencapaian kinerja dan tugas tanggung jawab serta wewenang selama menjabat, terkait permasalahan maupun kendala yang belum terselesaikan untuk dimasukkan kedalam risalah atau memorandum sehingga pejabat yang baru mengetahui permasalahan dan kendala yang belum diselesaikan.

Dirinya menghimbau, Dalam pelaksanaan verifikasi, diharapkan pemeriksaan dilakukan secara transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi.” terangnya.

Sementara Dandim 1308/ LB Letkol Inf Dony Gredinand S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol menyampaikan bahwa. Kegiatan Verifikasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akan dilaksanakan serah terima jabatan.” Ujarnya.

Melalui kegiatan ini juga, kami mohon arahan serta bimbingan dari ketua tim Verifikasi Korem 132/Tdl, sehingga kedepan kinerja dan tangung jawab yang telah ditetapkan oleh Komando Atas dapat terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan.” Pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut, dilakukan juga pemeriksaan kendaraan dinas, Gudang senjata dan Koperasi oleh Tim Verifikasi Korem 132/Tdl.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre