Breaking News

Jelang Pelantikan JMSI Bengkalis, Ini Pesan Dheni Kurnia


PEKANBARU, Figurnews.com - Sabtu (21/1/23) menjadi hari bersejarah bagi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkalis yang dinahkodai Bambang Gusfriyadi saat menerima Surat Keterangan (SK) dari Ketua JMSI Riau, H. Dheni Kurnia yang diwacanakan dilantik pada Sabtu (4/2/23) mendatang.

Bertempat di Mabes Kopi, Jalan Rambutan, Pekanbaru, H. Dheni didampingi Sekretaris, Ridha M Haztil, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Satria Utama Batubara dan Wakil Ketua Bidang IT, Kesra Kebudayaan, Tim Akhyar.

Dalam sambutannya, Ketua JMSI Riau, H. Dheni Kurnia menekankan jika JMSI diisi dengan Pemilik dan Pimpinan Perusahaan Media yang memiliki kewenangan mutal didalam menjalankan roda kontrol sosial dengan orientasi murni bisnis.

"Tentunya JMSI siap bersinergi dan mendukung Program Pemerintah. Khusus Bengkalis. JMSI Bengkalis menjadi yang kesepuluh menerima SK di Riau,"ujarnya.

Dikatakan Mantan Ketua PWI Riau dua periode ini, pihaknya aplous dengan gerak cepat sejumlah pengurus dan penasehat JMSI Bengkalis. Dengan hanya hitungan Minggu, pengurusan JMSI Bengkalis periode 2022 - 2027 terbentuk dan sebahagian besar diisi wartawan senior yang kini sudah berubah sebagai pemilik media yang mandiri.

"Jaga hubungan baik dengan seluruh pihak dan segera gelar audiensi dengan Fokopimda dan intinya selalu jaga kekompakan,"pesannya.

Diakhir sambutannya, sosok Staf Ahli Gubernur Riau ini, berjanji akan membawa kekuatan penuh pengurus JMSI Riau guna menyempurnakan pengukuhan JMSI Bengkalis.

"Insya Allah kami akan hadir dengan kekuatan penuh karena Bengkalis ini terasa istimewa bagi kami,"janjinya.

Ketua JMSI Bengkalis, Bambang Gusfriyadi mengaku sangat tersanjung dan berjanji akan mengayomi dan membesarkan JMSI secara profesional demi mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA).

"Ini merupakan kebanggan bagi kami dengan keberadaan JMSI di Bengkalis. Terimakasih atas amanah ini. Insya Allah kami siap membesarkan dan berkolaborasi dengan Pemerintah,"ungkapnya didampingi Dewan Penasehat JMSI Bengkalis, Susi Yanti dan Alfisnardo.

Senada, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pelantikan JMSI Bengkalis, Suhendra Setiawan mengatakan jika persiapan pelantikan mencapai 80 persen dan siap memberikan yang terbaik bagi tamu undangan dari seluruh pengurus JMSI dari seluruh Kabupaten dan Kota di Riau.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre