Breaking News

Jelang Imlek 2574 Tahun 2023, Polresta Palu Ketat Klenteng dan Vihara


PALU, Figurnews.com– Antisipasi gangguan kamtibmas dalam perayaan Imlek 2574 tahun Kongzili ini, Personil Polresta Palu gelar pengamanan di klenteng dan vihara guna menjamin perayaan Imlek dapat berjalan dengan lancar dan aman, minggu (22/01/2023)

“Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, dan tercipta situasi kondusif pada saat perayaan Imlek serta untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan menjaga kamtibmas selama kegiatan berlangsung” ujar Kapolresta Palu Kombes Pol.Barliansyah, S.I.K., M.H.

“Kepolisian, khususnya wilkum Polresta Palu akan memberikan pengamanan semaksimal mungkin melibatkan 85 Personil diantaranya 45 personil Polresta Palu 40 personil gabungan untuk perayaan Imlek tahun 2023. Pengamanan ini penting untuk dilakukan, agar bisa tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga saudara kita yang melaksanakan perayaan Tahun Baru Imlek dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan”jelas Barliansyah. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre