Breaking News

Jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang Melaksanakan Upacara Bulanan

 


FIGURNews.com-

Menggala (Tulang Bawang)  Lampung Jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang melaksanakan upacara bulanan yang di gelar di Lapangan Pamungkas Makodim, Jln. Lintas Timur Sumatera, KM 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa.,17 Januari 2023. 

Adapun yang Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdim 0426 Tulang Bawang Mayor Arm Yoan Apreza Perwira Upacara Letda Inf Asrel, dan Komandan Upacara Kapten Inf Sutio.

"Pada upacara tersebut, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam amanatnya, yang dibacakan Inspektur upacara menyampaikan antara lain Kasad mengajak kepada kita semua agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan ridho-Nya kita masih diberi kekuatan dan kesehatan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab kita kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut, "Berbagai tugas seperti pengamanan perbatasan, pengamanan VVIP KTT G20, latihan baik tingkat satuan sampai tingkat strategis multilateral antar negara, Bhakti sosial dan termasuk penanggulangan bencana alam serta tugas tugas perbantuan lainya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan Negara. 

Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan dan ditingkatkan di tahun ini, untuk menyambut tugas mulia tersebut, aka kesiapan operasional harus terus dipelihara. 

Disisi lain Kasdim menyampaikan, "agar bersama- sama untuk melaksanakan apa yang menjadi program- program dari satuan atas, selaku aparat komando kewilayahan harus bisa menjadi contoh serta mencarikan solusi atau jalan keluar apa saja yang menjadi kesulitan warga, "Ujarnya.

Masih kata Kasdim, dirinya berharap agar seluruh jajarannya dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, Sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik untuk  kemajuan Bangsa dan Negara. " tukas Kasdim.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre