Breaking News

Jabat Kapolres Banggai, Ini Moto AKBP Ade Nuramdani !


Banggai, Figurnews.com- Moto AKBP Ade Nuramdani "Polres Banggai Bersama Kita Bisa"

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, mengungkapkan bahwa, akan mendukung setiap kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda).

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam kegiatan kenal pamit Kapolres Banggai di Aula Maleo Mapolres Banggai, Sabtu (14/1/2023) malam.

"Kami punya moto bahwa Polres Banggai Bersama Kita Bisa," ucapnya.

Moto ini dalam artian, kata Ade Nuramdani, semua permasalahan pasti akan terselesaikan apabila dapat bersinergi atau bersama-sama Pemda, Forkopimda, TNI, elemen masyarakat, stakeholder dan media.

"Sesulit apapun semua permasalahan pasti akan terpecahkan dan selesai asalkan kita tetap bersama serta saling berkoodinasi," terangnya.

Dirinya pun menyebutkan bahwa selama bertugas di wilayah hukum Polres Banggai akan berkerja semaksimal mungkin bersama personel dibantu TNI, Pemda dan stake holder terkait 

Olehnya itu, perwira pangkat dua melati ini meminta petunjuk dan dukungan dalam menahkodai Polres Banggai menjaga kondusifitas kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Saya mohon petunjuk dan dukungan. Semoga saya bisa diterima sebagai warga Kabupaten Banggai," harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Unsur Forkopimda, Pimpinan BUMN dan BUMD, tokoh agama, tokoh masyarakat, personel Polres Banggai, Bhayangkari dan media.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre