Breaking News

Hari Kedua di Provinsi Riau, Presiden akan Resmikan SPAM hingga Tinjau Kawasan PT Pertamina Hulu Rokan


Presiden Jokowi saat tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (04/01/2023). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

Pekanbaru(Riau), FIGURNEWS.COM --

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan serangkaian kegiatan pada hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Riau pada Kamis (05/01/2023). Presiden mengawali kegiatannya dengan meninjau sekaligus meresmikan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Dumai, Rokan Hilir, dan Bengkalis (Durolis), Kabupaten Rokan Hilir.

Selepas itu, Kepala Negara akan meninjau Pasar Bunda Sri Mersing, Kota Dumai sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada para pedagang pasar dan pedagang kaki lima (PKL). Selanjutnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk melakukan peninjauan kawasan PT Pertamina Hulu Rokan Dumai.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, Presiden Jokowi akan menuju Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Dari Kota Pekanbaru, Presiden beserta rombongan kemudian akan lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerjanya kali ini yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menteri BUMN Erick Thohir. (BPMI SETPRES/AIT)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre