Breaking News

Gerak Cepat, Tim Resmob Satreskrim Polres Banggai Tangkap Pelaku Penikaman di Jalan Datu Adam Luwuk


Banggai, Figurnews.com- Tim Resmob Satuan Reskrim Polres Banggai menangkap 3 (tiga) orang terduga pelaku penikaman terhadap Muhammad Zulkadri (20) dan Debriansah Abbas (32) yang keduanya adalah warga Jalan Datu Adam Kelurahan Luwuk Kecamatan Luwuk Kabupaten Banggai, Sabtu (14/1/2023).

Ketiga terduga pelaku yang berhasil diamankan oleh polisi yakni RD (22), PI (20) dan BI (21), ketiganya juga merupakan warga Jalan Datu Adam, Luwuk, saat ini telah diamankan di Mapolres Banggai guna menjalani pemeriksaan

Ketiga terduga pelaku tersebut berhasil ditangkap di wilayah kecamatan Baturube Kabupaten Morowali Utara.

Melalui Kasi Humas Polres Banggai IPTU Al Amin S. Muda membenarkan jika pihaknya telah mengamankan tiga orang pelaku terduga  penikaman dari total ada empat pelaku.

“Ada tiga orang terduga pelaku yang sudah diamankan oleh Satuan Reskrim Polres Banggai, dan saat ini sedang diperiksa. Sedangkan satu terduga pelaku yang identitasnya belum diketahui tersebut masih dalam proses penyelidikan” ujar Kasi Humas.

Sebelumnya, Muhammad Zulkadri dan Debriansah Abbas terlibat perkelahian dengan keempat terduga pelaku, akibatnya korban Debriansah Abbas terkena tikaman pisau pada bagian kepala atas dan punggung belakang luka robek, dan saat ini Korban sedang menjalani perawatan di RSUD Luwuk.

Berdasarkan keterangan saksi korban Muhammad Zulkadri bahwa awalnya Ia dengan terduga pelaku PI terlibat perkelahian, akan tetapi tidak lama kemudian pelaku lainnya ikut mengeroyok korban. Karena merasa dikeroyok korban lantas meminta tolong kepada sepupunya Debriansah Abbas, kemudian kedua korban mendatangi para terduga pelaku dan perkelahian kembali terjadi, pada Jumat (13/1/2023) sekitar pukul 23.30 Wita.

“Sedangkan Korban Muhammad Zulkadri mengalami luka robek di bagian alis sebelah kanan dan luka-luka lecet dibagian siku tangan dan lutut,” terang IPTU Al Amin S. Muda.

Untuk diketahui para pelaku setelah kejadian, langsung melarikan diri malam itu juga ke wilayah Baturube Kabupaten Morowali Utara untuk menghindari pengejaran polisi.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre