Breaking News

Galakan Kunci Pemasyarakatan Maju 3 + 1, Kadivpas Ditemani Ka.Rutan Cipinang Kontrol Langsung Situasi Blok Hunian


 

Jakarta, Figurnews.com- Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, Marselina Budiningsih kembali melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan Kadivpas diawali dengan melakukan kontrol keliling blok hunian ditemani oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali dan juga didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengaman, Febrian Sony serta Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Cipinang, Resnu Parada.

Setibanya di blok hunian, Marselina menyapa warga binaan dengan mengajak untuk patuh terhadap tata tertib yang ada di Rutan Cipinang. Selain itu, Kadivpas juga menyampaikan pesan kepada seluruh warga binaan untuk selalu menjaga kesehatan, kebersihan dan ketertiban selama berada di dalam Rutan.

Tak hanya itu, Kadivpas juga memberikan arahan dan penguatan kepada Jajaran Rutan Cipinang untuk selalu menerapkan Kunci Pemasyarakatan Maju 3 + 1 yakni Deteksi Dini, Pemberantasan Narkoba, Sinergitas dan Back to Basics. Ia menegaskan bahwa setiap petugas pemasyarakatan harus berpegang teguh pada kunci sukses tersebut. 

Di akhir kunjungan, Kepala Rutan Kelas I Cipinang menyampaikan “Dengan kehadiran Kepala Divisi Pemasyarakatan secara langsung ini saya berharap dapat memberikan motivasi yang positif kepada petugas maupun warga binaan dalam rangka menciptakan keamanan dan kondusifitas di Rutan Cipinang,” kata Ka.Rutan.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre