Breaking News

Fitness Centre KONI Kota Solok Diresmikan Wawako Ramadhani

Solok Kota,Figurnews.com – Fitness Centre Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solok yang terletak di Komplek Gedung Olah Raga (GOR) Tanjung Paku Solok, akhirnya diresmikan Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, pada Senen (09/01/2023).

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita Fitness Centre oleh Wawako Ramadhani yang didampingi langsung oleh Ketua KONI Rudi Horizon, Sekretaris Dispora, Ketua Pencab Olahraga se Kota Solok serta para atlet.

Wawako Ramadhani tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada KONI Kota Solok yang telah menggagas Fitness Centre ini, karena Fitness Centre ini merupakan sarana dan prasarana untuk atlit dalam berlatih mengasah kemampuan kekuatan otot otot sehingga dapat menghasilkan fisik dan stamina yang baik dan dapat menghasilkan atlet berprestasi kedepannya.

Dengan adanya fitnes centre ini, diharapkan dapat memberikan dampak langsung terhadap atlit dan cabor dalam meningkatkan prestasi atlit, dengan adanya fitnes ini, atlet kita tidak kalah dari atlit dari kabupaten dan kota lain, terutama dilihat dari body dan fisiknya.

Kedepannya diharapkan atlit yang maju untuk mewakili daerah kita berasal dari atlet kita sendiri, dengan telah diresmikannya fitness centre ini, agar bisa dimanfaatkan oleh atlet dari berbagai cabang olahraga yang ada di Kota Solok untuk berlatih dan menghasilkan bibit dan atlit muda untuk kedepannya.

Pemerintah Kota Solok akan selalu dan tetap mendorong untuk memberikan motivasi terhadap KONI dalam pembinaan cabang olahraga berprestasi dan penggunaan sarana dan prasarana olahraga yang representatif, ucapnya. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre