Breaking News

Fasilitas jalan rusak parah kepala desa himbau warga di bantu TNI kerja bhakti perbaiki jalan desa tapus

 


OKI, Figurnews.com--Gerak Cepat Kepala Desa Tapus Dibantu TNI bersama Warga Perbaiki Jalan penghubung dua Kabupaten yang rusak Parah.

Masyarakat keluhkan jalan penghubung dua kabupaten antara Kabupaten Ogan Komering Ilir dengan kabupaten Banyu asin mengalami kerusakan.

Jalan tersebut Berlobang apa lagi di musim hujan,jalan tidak terlihat oleh para pengendara lainnya.

Menanggapi keluhan masyarakat Kades Desa Tapus Ujang bersama TNI dan Dibantu Warga sekitar bergerak cepat Memperbaiki Jalan Yang Berlobang.

Ini bentuk Perhatian Pemerintah Desa mendengarkan keluhan masyarakat"kata Ujang Kades Desa Tapus.

Sudah beberapa bulan jalan di desa Tapus Kecamatan Pampangan mengalami kerusakan dan belum diperbaiki pemerintah pusat,ini merupakan Jalur Penghubung dua kabupaten yang dipakai untuk masyarakat beraktivitas."sebutnya.

Kalau Jalan Tidak Diperbaiki dan berlarut-larut ,bisa menghambat Perekonomian Warga, melalui kerja Bhakti bersama Dengan Dana Swadaya kita perbaiki Jalan dengan menutup lobang-lobang yang ada dijalan Agar para pengendara tidak terjebak lobang saat berkendara,dan tidak menimbulkan kemacetan tentunya"harap Ujang Kades Tapus(*M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre