Breaking News

Empat (4) Personil Polsek Bulagi Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolres Bangkep


Sulteng, Figurnews.com- Atas capaian prestasi dalam pelaksanaan tugas sebanyak Empat (4) Personil Polsek Bulagi Polres Banggai Kepulauan Polda Sulawesi Tengah mendapatkan ganjaran berupa penghargaan dari Kapolres Bangkep.

Kapolres Bangkep AKBP BAMBANG HERKAMTO, SH melalui Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, SH menyampaikan kepada awak media bahwa pelaksanaan penyerahan piagam penghargaan lansung dipimpin oleh Kapolres Bangkep dalam bentuk upacara di halaman Mako Polres Bangkep yang di hadiri juga oleh PJ. Bupati Bangkep Ihsan Basir, SH.,LL.M, Pabung Kodim Bangkep, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangkep dan tamu undangan lainya serta di disaksikan oleh  peserta upacara yakni dari Personil Koramil Tinangkung, Personil Polres Bangkep, Para Bhabinkamtibmas, Sat Pol PP, Dishub, dan BPBD Kab. Bangkep, ujar Kapolsek dengan balok satu di pundaknya tersebut.

Kapolsek Bulagi mengatakan bahwa pemberian penghargaan adalah bentuk perhatian khusus dan Reward langsung dari Pimpinan kepada anggota berdasarkan hasil penilaian dan evaluasi karena telah maksimal menjalankan perintah dan tugas dengan baik, profesional serta proporsional sesuai standar operasional prosedur (SOP), selain itu juga adanya inovasi-inovasi yang bermanfaat positif untuk kemajuan organisasi dan untuk kesejahteraan masyarakat serta untuk menciptakan Kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah tugasnya, ucap Kapolsek yang merupakan Lokal Boy tersebut.

Pemberian penghargaan kepada personil Polsek Bulagi Polres Bangkep berdasarkan Skep Kapolres Bangkep Nomor Kep / 38 / XII / 2022 tanggal 27 Desember 2022. Adapun Personil Polsek Bulagi yang mendapatkan Penghargaan adalah :

 1. AIPDA ERWIN. AR (Kanit Sabara) berhasil Mengungkap dan Menangkap Daftar Pencarian Orang (DPO) Pelaku Kasus Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah yang buron, lari bersembunyi di wilayah hukum Polsek Bulagi.

2. BRIPTU MUH. RIVSKY LALAMO (Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi) berhasil Mengungkap dan Menangkap Daftar Pencarian Orang (DPO) Pelaku Kasus Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah yang buron, lari bersembunyi di wilayah hukum Polsek Bulagi.

3. BRIPTU ADI JASMON (Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi) berhasil Mengungkap dan Menangkap Daftar Pencarian Orang (DPO) Pelaku Kasus Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah yang buron, lari bersembunyi di wilayah hukum Polsek Bulagi.

4. BRIPKA HUNAWAR TIBAKA (Bhabinkamtibmas Polsek Bulagi) berhasil menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Dua Puluh (20) Desa Kec. Bulagi Selatan Kab. Bangkep selama 10 tahun terakhir.

"Semoga dengan Pemberian Penghargaan terhadap Personil Polsek Bulagi yang berprestasi dapat menambah movitasi dan semangat bagi anggota tersebut maupun Personil lainya sehingga dapat melaksanakan tugas dan penuh rasa tanggung jawab sebagai personil Polri yang tugas utamanya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan paripurna", tentunya dengan pemberian penghargaan ini tidak menjadikan anggota berpuas diri, sombong dan angkuh bahkan harus sebaliknya, menjadikan  power energi positif yang lebih besar lagi untuk selalu membuat yang terbaik dan ciptakan inovasi-inovasi baru sehingga membawa nama harum Polsek Bulagi Polres Bangkep, tutup Kapolsek Bulagi.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre