Breaking News

DPC-PWDPI Muba Sowan ke Sat-Reskrim Polres Muba


MUBA , Figurnews.com - Guna menjalin Hubungan Sinergitas Antara Polri Dan kuli Tinta, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC PWDPI) Musi Banyuasin Sowan ke Satuan Reserse Kriminal (Sat-Reskrim) Polres Musi Banyuasin sekaligus memperkenalkan Wadah Organisasi Profesi yang baru seumur jagung terbentang di kabupaten Musi Banyuasin.

Kegiatan tersebut di Komandoi langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Musi Banyuasin (DPC-PWDPI MUBA) Agung Budi Setiawan dengan di dampingi Wakil Sekretaris Hendri.SE, Kabid Humas Suryanto, Kabid Investigasi Munirwan dan jajaran, di sambut langsung oleh Kasat Reskrim Polres Muba  di Ruang kerjanya ,Senin,(09/01/23).

Dalam Paparannya, Agung Budi setiawan mengatakan bahwasanya, Kegiatan ini Guna mempererat hubungan sinergitas antara Polri dengan Awak Media di karenakan antara Kuli Tinta dengan Polri adalah satu di Sebab Polri adalah Mitra Kerja baik Media jadi tidak bisa di pisahkan.

"Kehadiran kami ke Sat-Reskrim Polres Muba selain mempererat Sinergitas juga menyampaikan kegiatan menuju dan menghadapi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) serta Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWDPI Se-indonesia yang insya allah akan di adakan di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan pada bulan Maret mendatang, " ungkapnya.

Kemudian di sela-sela diskusi santainya, Agung juga menyampaikan Bahwasanya DPC PWDPI Musi Banyuasin, Siap menjalin Kemitraan dengan Polri Terkhusus dengan Polres Musi Banyuasin," 

"Kami DPC PWDPI Musi Banyuasin berkomitmen agar ikut serta beratensi menjalin Kemitraan yang Erat Dengan Polres Musi Banyuasin dan selalu mengedepankan Komunikasi yang baik setiap sebelum Pemberitaan yang di muat oleh awak Media yang Di bawah naungan Wadah Organisasi Profesi DPC-PWDPI Musi Banyuasin, Supaya berimbang setiap Pemberitaan-Pemberitaan yang di turunkan"

Dengan ucapan terima kasih  kepada Pak Kapolres Muba dalam hal ini kepada Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin AKP Dwi Rio Andrian Sik SH telah menerima Kedatangan Kami DPC PWDPI Musi Banyuasin Dengan baik Dan ke depan seluruh Media yang Tergabung di dalam wadah PWDPI Musi Banyuasin siap menjalin Kemitraan dalam Pemberitaan-pemberitaan di dalam wilayah Hukum Polres Musi Banyuasin,"jelasnya.

Di tempat yang sama Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi SiK SH MH, yang di wakili AKP.Dwi Rio Andrian,Sik SH mengatakan Bahwasanya, Terimah Kasih banyak kepada rekan-rekan media dalam hal ini Pengurus Dan Anggota DPC PWDPI Musi Banyuasin, telah menyempatkan waktu untuk datang Sowan Ke Polres Musi Banyuasin, Semoga Sinergitas Antara Awak media Dan Polres Musi Banyuasin tetap selalu terjalin dengan baik dan Erat,Papar Kasat Reskrim.

"Kami Syuport Dan mendukung penuh Program kerja PWDPI Musi Banyuasin semoga selalu berkembang menjadi organisasi yang besar di Musi Banyuasin dan selalu mengedepankan Koordinasi sebelum dan setiap Pemberitaan agar berita yang di tayangkan selalu berimbang dan Professionalme, dan selalu pada Kode Etik dalam menjalankan Tugas Jurnalistik nya",tutup AKP Dwi Rio.(**)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre