Breaking News

DPC PWDPI Muba Rampungkan Berkas ke Kesbangpol


MUBA, Figurnews.com -Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC-PWDPI) Musi Banyuasin resmi Rampungkan Syarat Pendaftaran Organisasi Profesi Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Musi Banyuasin,Senin(09/01/23)

Penyerahan Berkas pendaftaran tersebut langsung di komandoi oleh Ketua DPC-PWDPI Muba dan di sambut baik oleh Kepala Kesbangpol kabupaten Musi Banyuasin yang di wakili oleh Kasubid Ormas Firdaus Pakualam SH, MSi beserta jajaran staf bidang Kesbangpol kabupaten Musi Banyuasin.

" Ya, hari ini kita sudah merampungkan Persyaratan Pendaftaran ke pemerintah Kabupaten Muba dalam hal ini Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol).Ini upaya kita tertib pada Administrasi serta legalitas Organisasi sesuai dengan atensi dan intruksi dari DPP PWDPI dalam wilayah tempat kita bertugas," ungkap Ketua DPC PWDPI Muba Agung Budi Setiawan  di dampingi Sekretaris DPC Darmanto ST melalui wakil Sekretaris Hendri SE MSi.

Sebenarnya sudah ketiga kali ini kita datang ke Kantor Kesbangpol  Agung menambahkan, dari awal terbentuknya DPC PWDPI Muba namun untuk hari ini kita memberikan satu berkas yang telah kita persiapkan dari jauh-jauh hari untuk menambah ataupun merampungkan kelengkapan kekurangan berkas persyaratan sesuai dengan Petunjuk dari Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang kita ajukan sebelumnya.

" Alhamdulillah kita di sambut dengan baik oleh Kepala Kesbangpol Joni Martohonan Ap.Msi yang di wakili oleh Kasubid Ormas Firdaus Pakualam.SH.MSi dan jajaran  penyerahan berkas Organisasi berjalan dengan lancar tanpa Halangan".

Lanjutnya, Terimah kasih banyak atas Syuport dan arahannya kami ucapkan kepada bapak Firdaus Pakualam.SH.MSi dari awal pembentukan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC-PWDPI) Musi Banyuasin sampai dengan sekarang kita selalu menjalin komunikasi dan berkordinasi dengan pihak Kesbangpol selalu di sambut dengan baik, Semoga kedatangan kami hari ini secepatnya Organisasi kami di terbitkan SK oleh Pihak Kesbangpol Musi Banyuasin,"pungkasnya.

Di tempat yang sama Kepala Kesatuan Bangsa Dan Politik Joni Martohonan Ap.Msi Melalui Kasubid Ormas Firdaus Pakualam.SH.Msi mengatakan,Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC PWDPI) Musi Banyuasin terkhusus Dengan Ketua DPC Agung Budi Setiawan, Wakil Sekretaris Hendri.SE Dan seluruh jajaran nya, yang telah sadar Admistrasi cepat tanggap melengkapi berkas Administrasi pendaftaran Organisasi Profesi yang berdomisli dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

"Terima kasih banyak atas ketertiban Administrasi nya mendaftarkan organisasi secara resmi menyampampaikan satu berkas lengkap, Semoga DPC-PWDPI Musi Banyuasin semakin jaya,bekerja sesuai Kode Etik Jurnalist dan Selalu mengacu Pada Ad/ART Organisasi yang di emban dan selalu mengedepankan Komunikasi dan Kemitraan terkhusus dengan pemerintah Kabupaten Musi banyuasin", Tutup Firdaus.(**)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre