Breaking News

DINAS PERHUBUNGAN KOTA SAMARINDA MENEMUKAN PULUHAN TRUK TAK LAYAK JALAN DI SPBU SUNGAI KUNJANG DUGAAN SEMENTARA TRUK MILIK PENGETAP BBM

 


SAMARINDA,FIGURNEWS.COM

24 JANUARI 2023, Dinas Perhubungan Kota Samarinda melakukan sidak pada SPBU Sungai Kunjang tepatnya di Jalan Untung Suropati, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. 

Hotmarulitua Manalu selaku Kepala Dinas Perhubungan beserta jajaran menemukan SPBU dengan kondisi tidak melakukan distribusi solar. 

Kata Manalu sendiri padahal SPBU tersebut termasuk SPBU yang mendapatkan distribusi solar setiap harinya. Lalu Manalu juga telah menemukan lebih dari 20 truk yang tidak layak jalan. 

Bahwa truk tersebut mengalami kerusakan pada bagian pintu dan ban juga ditemukan kondisi bak tersebut tergolong Over Dimensi Over Loading ( ODOL ). 

Manalu menyimpulkan pula bahwa truk-truk yang tak layak jalan tersebut adalah merupakan oknum pengetap BBM. Menurut Manalu kendaraan yang tidak layak jalan seharusnya tidak punya alasan untuk mengambil BBM. 

Manalu berserta jajaran rombongan kesulitan untuk melakukan sidak lantaran truk dalam kondisi yang ditinggalkan oleh supirnya. 

Sehingaa Manalu selaku Kepala Perhubungan Kota Samarinda menyampaikan kepada Wartawan Figur News, ia dan jajaran akan terus berkomitmen untuk melakukan sidak secara lebih intensif guna untuk mewujudkan Zero Odol pada Kota Tepian. Edy,S.H.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre