Breaking News

Diikuti 234 Peserta, Pj.Bupati Kampar Buka Tournament “Esi Kampar Competition."

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com- : Pj Bupati Kampar Resmi buka turnament Esports Indonesia (Esi) Kampar Competition yang diikuti sebanyak 234 Peserta yang berasal dari Kabupaten Kota di Provinsi Riau. 

Selain akan memperebutkan hadiah dan uang pembinaan ajang ini dinilai mampu meningkatkan ajang silaturrahmi maupun berbagi pengalaman, yang terpenting jaga sportifitas dalam bertanding. 

event ini sekaligus menunjukkan esports telah menjadi industri olahraga dengan nilai ekonomi yang besar. Karenanya, dibutuhkan pengelolaan yang serius dan penuh komitmen, sekaligus dukungan dunia pendidikan untuk melahirkan SDM berkompetisi dan berkarakter. 

Demikian dikatakan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM saat membuka secara resmi pertandingan yang digelar di Objek wisata Aula Stanum Bangkinang Kota, Ahad, 08/01. 

Hadir pada kesempatan tersebut Plt. Kadis Pendidikan & Olahraga Kabupaten Kampar . H.Aidil. Plt . Ketua Koni Kampar H.M.Salis . Dan Ketua Umum Esi Kampar Jihad Aqsha. 

Pj.Bupati Kampar juga menyampaikan apresiasi kegiatan yang di adakan komunitas ESI Kampar Competition. Semoga kedepannya bisa membuat kegiatan yang lebih besar dan lebih meriah lagi, karena ini sangat banyak peminat" Kata Kamsol 

Saya yakin bahwa kalian semua adalah atlet esport yang terbaik . Kalian sudah melakukan latihan yang keras, mengembangkan kemampuan dan strategi, dan bersedia memberikan yang terbaik dari diri kalian demi tim" Kata Kamsol. 

Ingatlah bahwa prestasi tidak hanya ditentukan oleh hasil akhir dari perlombaan. Prestasi juga ditentukan oleh proses yang kalian jalani untuk sampai ke sana. 

Jadi, saat kalian bertanding nanti, fokuslah pada prosesnya. Berusaha untuk menjadi yang terbaik dari diri kalian sendiri, bukan hanya untuk mengalahkan lawan. Jangan takut untuk mencoba strategi baru atau membuat kesalahan. Inilah cara kalian akan belajar dan tumbuh sebagai atlet esport" Kata Kamsol. 

Saya yakin bahwa dengan semangat dan kerja keras yang kalian miliki, kalian akan memberikan yang terbaik di lomba nanti. Saya berharap kalian semua akan sukses dan meraih prestasi yang luar biasa. Selamat bertanding" Tutup Kamsol 

Sementara itu  Ketua EsI Kampar Jihad Aqsha dalam sambutan menyampaikan Dalam Perlombaan yang di adakan Esi Kampar Competition , Hadir juga Para Pemain Berprestasi yang ikut meramaikan Esi Kampar Competition . dari Siak . Pekanbaru & Bangkinang.  Dengan jumlah peserta 234 terbagia 2 Perlombaan yaitu PUBG 18 Tim & mobile legend 32 Tim " Kata Jihad Aqsha (Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre