Breaking News

Diduga Dimangsa Buaya, Bagian Tubuh Pencari Lokan Ditemukan Disungai Mandiangin


Pasaman Barat, Figurnews.com

Diduga diterkam buaya hendak sedang mencari lokan di sungai Mandiangin, Nagari Katiagan, Kabupaten Pasaman Barat. Tim Basarnas Pasaman bersama BPBD, Polri, TNI dan masyarakat, Minggu sore menemukan Body Part dan organ dalam manusia. (15/01) 

Menurut koordinator Basarnas Pasaman Dhio Ulwi Finanda mengatakan setelah diperiksa oleh pihak medis, organ dalam tersebut merupakan organ dalam manusia, namun masih belum diketahui secara pasti apakah itu organ dalam milik korban atau pencari lokan, sementara body part setelah dikonfirmasi merupakan milik korban. 

Sebelumnya korban bernama Ade Gunawan yang berumur sekitar 49 tahun merupakan warga Mandiangin, pada hari sabtu (14/01) hendak mencari lokan di sungai Mandiangin. 

"Namun naas korban pada Sabtu sore dinyatakan hilang, dugaan sementara korban hilang diterkam buaya di sungai batang Mandiangin". ujarnya

Minggu pagi proses pencarian korban dilakukan tim Basarnas,BPBD, TNI, Polri bersama masyarakat, dengan mengunakan satu unit perahu karet dan empat unit perahu nelayan. 

"Setelah dilakukan pencarian tim menemukan perahu korban yang digunakan mencari lokan disekitaran sungai Mandiangin." tambahnya.

Tak berlangsung lama Minggu sore tim menemukan bagian tubuh milik korban dan sementara bagian dalam manusia masih menunggu hasil analisa dari pihak kesehatan. 

"Penemuan bodi part dan bagian dalam manusia di radius seratus meter dari diduga korban diterkam buaya". katanya

Kemudian bagian dalam serta body part dibawa ke petugas medis setempat guna pemeriksaan lebih lanjut.

(DODI IFANDA)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre