Breaking News

Diduga ada Setoran, Hiburan Malam Warung Remang Remang Diwilayah Kecamatan Bayung Lencir Aman


BAYUNG LENCIR, MUBA, Figurnews.com - Keberadaan tempat hiburan malam atau di sebut dengan warung remang remang masih marak di sepanjang Jalan Palembang - Jambi di wilayah Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin.

Hal ini juga tampak terlihat diduga bebas tanpa adanya tindakan dari pihak pemerintah Kecamatan Bayung Lencir seolah adanya pembiaran.

Disisi lain bahkan  informasi yang berhasil dihimpun oleh media Figurnews.com , Jum'at (13 /1/2023) dari salah satu wanita penghibur, yang enggak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa, aktivitas tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Bayung Lencir aman, tidak pernah ada Razia.

" Ya, ada setorannya mas" maka dari itu kafe kafe di wilayah sini aman," jelasnya.

Selain itu pula, Dirinya juga menyebutkan bahwa bukan hanya sekedar setoran berupa uang saja, namun ada juga berupa minuman.

" Kalau masalah setoran uang dan Minuman hanya bos yang tau mas", ungkapnya.

Kemudian menanggapi tentang hiburan malam atau warung remang remang saat di konfirmasi kepala desa Simpang Bayat Faturohman SE mengatakan bahwa , dirinya baru sebulan menjabat selaku kepala desa , dan dirinya akan melakukan pendataan terhadap warung remang remang di wilayah yang Ia pimpin.

" Terlepas dari situ, aktifitas hiburan malam memang sangat meresahkan lingkungan, bagaimana tidak, hiburan malam adalah sarat akan terjadinya prostitusi dan penjualan minuman keras serta transaksi Narkotika.

Semetara itu, sebagai pemegang tampuk wilayah kecamatan, Camat Bayung Lencir, M. Imron, S.Sos, M.Si saat di konfirmasi guna keberimbangan pemberitaan mengenai prihal hiburan malam atau warung remang remang melalui Via WhatsAppnya ke nomor 0812 -7102 xxxx, hingga berita ini diterbitkan, dirinya seolah mengabaikan bahkan tidak memberikan tanggapan dan hanya di bacanya saja.(Dr)

Editor posting : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre