Breaking News

Danrem 052/WKR Brigjen TNI Putranto Gatot, SH, S.Sos, MM Bagikan Paket Sembako dan Santunan di Jumat Berkah

 


Tanggerang, Figurnews.com- Kabupaten Tangerang -Komandan Korem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos, MM didampingi Ibu Ketua Persit Korcab Korem 052/Wkr, berbagi kasih dengan membagikan paket Sembako dan santunan    Jumat berkah kepada anak yatim yang berada di Asrama Yayasan Pelopor Kepedulian Jln Pajajaran Raya No. 21 Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/01/2023).

Dalam sambutannya, Danrem 052/Wkr menyampaikan kegiatan Jumat berkah ini akan terus dilakukan  di wilayah jajaran Korem 052/Wkr, untuk membantu anak yatim, yatim piatu dan kaum Dhuafa, guna membantu meringankan beban pengelola yayasan dan terus memberikan motivasi.

“Untuk anak - anak yang ada di Asrama Yayasan Pelopor Kepedulian harus memiliki cita - cita sejak dini hal itu  dilakukan untuk membangkitkan semangat belajar dalam  meraih cita - cita. Tidak ada orang sukses yang masa mudanya santai dan malas belajar. Orang orang yang sekarang sukses di masa kecil dan mudanya pasti rajin belajar dan pekerja keras" ungkap Danrem.

Ketua  Asrama Yayasan Pelopor Kepedulian, Asep Mubarok, dalam sambutannya juga mengucapkan rasa terima - kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI terutama Korem 052/Wkr yang sudah peduli kepada anak -  anak yang berada di asramanya.

 (Penrem 052/WKR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre