Breaking News

Danlanud SMH Hadiri Rapat Forum Konsultasi Publik RPD Provinsi Sumsel Tahun 2024-2026



Palembang,Figurnews.com,-

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O. A.S., hadiri rapat Forum Konsultasi Publik Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024-2026 yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.M., bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Rabu (11/01/2023).

Dalam sambutan Gubernur Sumsel mengatakan, seperti kita yang kita ketahui, hadir dalam setiap program pasti diawal dengan perencanaan yang baik, agar tidak sia-sianya anggaran yang telah berjalan di dalam perencanaan, ini tentunya harus melibatkan semua pihak, saya menghimbau agar di dalam RPD ini betul-betul dicermati, khususnya apa yang belum terlaksana atau yang belum selesai pada RPD sebelumnya jadi harus dicermati dengan baik.

Tugas kita di Bapeda Provinsi Sumsel ini adalah untuk merujuk rencana anggaran untuk kesejahteraan masyarakat. Indikator kesejahteraan tidak berpatokan hanya ekonomi saja, akan tetapi juga terkait Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya, dan Pertahanan Keamanan (Ipoleksosbudhankam). Selanjutnya Gubernur Sumsel mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mensukseskan acara ini, tutup Gubernur Sumsel.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Provinsi Sumsel Ir. S. A. Supriyono, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumsel Bapak Antoni Yusar, S.H., M.H., Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sumsel Bapak H. Muhammad Yansuri, S.IP., Pangdam II/Sriwijaya diwakili Asren Kodam II/Sriwijaya Kolonel Inf Didik Purwanto, Kapolda Sumsel diwakili Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Agus Halimudin, S.I.K., M.H., Danrem 033/Gapo diwakili Kasiren Kolonel Inf Dr. Drs. Aco Lamama, M.M., Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah, S.H., Danlanal Palembang diwakili Palaksa Mayor Laut (P) Yusan Taufiq, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Palembang Bapak Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H., serta Para Forkopimda Kota dan Provinsi Sumsel lainnya.

Sumber : Lanud SMH 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre