Breaking News

Danlanud SMH Hadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 Oikumene Kristen Katolik Se-Sumsel



Palembang,Fogurnews.com,-

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., hadiri acara Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Oikumene Kristen Katolik TNI- POLRI dan ASN se-Sumatra Selatan, tempat di Soma (Social Market) Grand Ballroom Palembang, Jumat (06/01/2022).


Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.M., pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa, acara ini bertujuan untuk menunjukkan rasa saling menghormati dan toleransi kerukunan antar umat beragama, ibarat seperti indahnya pelangi, disebabkan karena bercampurnya banyak warna, begitu juga dengan kehidupan, dengan berbagai perbedaan, akan tetapi kita harus tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan, sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung pada dasar negara kita yaitu Pancasila, kata Gubernur Sumsel.


Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 Oikumene Kristen Katolik TNI- POLRI dan ASN se-Sumatra Selatan kali ini bertemakan, "Melalui Perayaan Natal Oikumene tahun 2022 ini, umat Kristen Katolik Sumatera Selatan siap berkontribusi untuk membangun negeri".


Selain Gubenur Sumsel, hadir juga pada acara tersebut antara lain, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumsel Bapak Drs. H. Edward Chandra, Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, M.Han., Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, S.I.K., M.H., Danlanal Palembang diwakili Pasminlog Kapten Laut (T) Indang P., Kepala pengadilan Tinggi Provinsi Sumsel, diwakili Hakim Tinggi Bapak Hasoloan Sianturi, S.H., M.H., Presidium OKKS Ketua Presidium Rm. Simon Margono, Plt. Kepala Bappeda Provinsi Sumsel Ibu Regina Ariyanti, Ketua Umum Panitia Bapak Kasianus Telaumbanua, Ketua FKUB Sumsel Bapak Mal An Abdullah, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan KH Amiruddin Nahrawi., Uskup Agung Mgr. Yohanes Harun Yuwono.(*)

Sumber : Lanud SHM 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre