Breaking News

BUPATI BANGGAI H. AMIRUDIN MENYERAHKAN 1 UNIT MOBIL AMBULANCE KE LEMBAGA ADAT KABUPATEN BANGGAI

 


Banggai, Figurnews.com-Penyerahan 1 Unit Mobil Ambulance Yang Diserahkan Langsung Oleh Bupati Banggai Kepada Ketua Lembaga Adat Kab. Banggai Hi. Sofansyah Yunan yang dilaksanakan di Pelataran Halaman Kantor Bupati Banggai Kelurahan Tombang Permai Kecamatan Luwuk Selatan, Turut Hadir Pada Kegiatan Itu Kaban BKPSDM Kab. Banggai Sofyan Datu Adam, Ketua Lembaga Adat Kab. Banggai Bersama Jajarannya, Serta Beberapa Perwakilan OPD Yang Sempat Hadir.

Bupati Banggai H. Amirudin Dalam Sambutan singkatnya mengatakan Alhamdulillah pada hari ini kami Pemda Kab. Banggai Maupun Pemda Provinsi Sulteng,  akan menyerahkan 1 Unit Mobil Ambulance Ke Lembaga Adat Kab. Banggai, Mudah-mudahan Lembaga Adat Kab. Banggai dapat menjaga dam memanfaatkan dengan sebaik-baiknya Mobil Ambulance ini untuk digunakan demi kemasylahatan Masyarakat Kabupaten Banggai, Tutup Bupati Banggai Amirudin. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre