Breaking News

Bripka Kayadin Bantu Warga Panen Rumput Gajah Untuk Pakan Ternak Sapi

 


Gorontalo, Figurnews.com- Bukan saja memiliki tugas untuk menjaga keamanan di masyarakat, akan tetapi Anggota Polri saat ini, di instruksikan untuk membantu masyarakat apabila membutuhkan bantuan, dalam kehidupan sehari – hari.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulubala Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo Bripla Kayadin yang membantu masyarakat binaannya panen rumput gajah untuk makanan ternak sapi,Jumat (20/01)

Kegiatan humanis tersebut berlangsung saat Bripka Kayadin ini berkunjung ke kelurahan Pukubala dalam rangka patroli sambang dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat binaannya.

“Saat saya melintas berpatroli,saya melihat beberapa warga sedang panen rumput gajah di halaman rumah warga dan sebagai bhabinkamtibmas saya terpanggil untuk sekedar membantu mereka.”Bripka Kayadin

Kapolresta Gorontalo Kota Kombewpol Dr.Ade Permana,.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Kota Tengah Ipda Srimaystuti Usman mengatakan berbagai hal yang di perbuat bhabinkamtibmas yang  dapat bermanfaat bagi masyarakat,salah satunya adalah membantu masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Bripka Kayadin bisa bermanfaat dan mengurangi beban pekerjaan warga” kata Kapolsek

Polisi tidak pernah segan-segan dalam membantu masyarakat meskipun itu dianggap hal yang jarang oleh mereka lakukan namun itulah wujud nyata pengabdian polri dimasyarakat,tutup Ipda Maya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre