Breaking News

Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi Resmi menjadi Ketua Perbakin Kota Bekasi

 


Kota Bekasi, Figurnews.com- Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi terpilih sebagai Ketua  Perbakin kota Bekasi periode 2022-2026 pada Musyawarah Kota Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Muskot Perbakin) Kota Bekasi yang berlangsung di hotel Harris, Summarecon, Bekasi Utara, Jawa Barat, Sabtu (12/2/2022), menggantikan Adih Firdaus.

Marwan mewakili Ketua Umum Perbakin Pengprov Jawa Barat, Irjen.Pol.Prof,Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan acara pelantikan Pengurus Perbakin digelar Minggu 15 Januari 2023, bertempat di Graha HARTIKA Kota Bekasi.

Brigjen TNI (Purn) Kemal Hendrayadi mengatakan bahwa pengurus agar fokus untuk meningkatkan prestasi atlet.

“Dalam upaya meningkatkan prestasi guna menghadapi Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jabar kedepan, menjadi kewajiban para Pengurus untuk mewujudkan prestasi menembak para Atlit tersebut, sehingga para pengurus harus lebih fokus melakukan dan membuat program latihan yang lebih baik untuk para atlit,” ujarnya.

Perbakin Kota Bekasi juga telah memberikan proposal kepada sejumlah pengurus Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Bekasi untuk mengembangkan program ekstrakulikuler.

Untuk itu, lanjut Kemal, seluruh anggota dan pengurus Perbakin Kota Bekasi harus menunjukkan kontribusi guna membangun olahraga menembak dengan sebuah komitmen yang kuat untuk berbagai perbaikan. Ia pun berpesan kepada seluruh jajaran Pengkot Perbakin Bekasi dibawah komandonya, agar bisa bekerja dengan baik dan memunculkan semangat baru dalam bekerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Perlu kita ketahui bahwa tiga kunci utama dalam memajukan olahraga yakni, dukungan finansial, dukungan teknologi dan ilmu pengetahuan.

Perbakin Kota Bekasi juga telah menjalin kerja - sama dengan Universitas Krisnadwipayana untuk program beasiswa bagi para atlet berprestasi. 

“Ini merupakan salah - satu upaya terobosan agar para atlet, terutama dari kalangan pelajar agar termotivasi untuk berprestasi dalam bidang menembak,” tuturnya.

“Dengan segala keterbatasan yang ada. Kita paham, Perbakin adalah olahraga yang memerlukan modal tidak sedikit. Tapi keterbatasan  ini jangan dijadikan  kendala. Kita harus mampu merubah kendala menjadi peluang,” paparnya.

Seluruh anggota dan pengurus Perbakin Kota Bekasi harus menunjukkan kontribusi guna membangun olahraga menembak dengan sebuah komitmen yang kuat untuk berbagai Perbaikan.

Diharapkan mampu meningkatkan prestasi atlit menjelang turnamen dan kejuaraan selanjutnya sebagai bagian dari target yang diberikan pemerintah Kota Bekasi.

“Dalam upaya meningkatkan prestasi guna menghadapi Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jabar kedepan, menjadi kewajiban para Pengurus untuk mewujudkan prestasi menembak para Atlit tersebut, sehingga para pengurus harus lebih fokus melakukan dan membuat program latihan yang lebih baik untuk para atlit,” pungkasnya saat ditemui oleh awak media di kediamannya.

(VIcki)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre