Breaking News

Brigjen TNI Purmanto Danrem 032 Wirabraja Beri Penghargaan Kepada Najjar Lubis

Padang, Figurnews.com

Komandan Komando Resort Militer  (Danrem) 032 /Wirabraja Brigadir Jendral TNI Purmanto berikan piagam penghargaan kepada Najjar Lubis tokoh masyarakat Pasaman Barat di Mako Korem di Padang, Rabu (25/1/2023).

Piagam Penghargaan dan plakat  diserahkan langsung oleh Danrem kepada Najjar Lubis diruang Danrem.

Komandan Korem 032 Wirabraja menyatakan terimakasih kepada Najjar Lubis atas partisipasi dan dukungannya selama ini  dalam mendukung kegiatan program Korem 032 Wirabraja.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Purmanto menyampaikan Terimakasih kepada Saudara Najjar Lubis yang telah membantu kami   yang tulus Ikhlas memberikan dukungan kepada kami sebagai Komandan Korem sehingga program yang kami rencanakan dan canangkan, berkat dukungan bapak Najjar dan rekan- rekan lainnya sehingga sukses.

"Semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT, dan semoga bapak sekeluarga dan rekan-rekan lainnya sehat selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam melanjutkan perjuangan dan pengabdiannya pada masyarakat. Semoga hal ini ditiru dan terus ditingkatkan," kata Brigjen Purmanto.

"Dan kami sebagai Komandan Korem yang dalam waktu dekat akan serah terima Jabatan. Mohon doa restu kelancaran menjalankan Diklat Lemhanas. Semoga kita diberi bimbingan dari Allah SWT, Amiin" harapnya.

Sementara, Najjar Lubis menyambut gembira dan terharu atas penghargaan dari Komandan bintang satu tersebut.

"Terimakasih atas penghargaan dari bapak Komadan Korem yang hal ini sangat tinggi nilainya. Saya pernah merasakan 17 tahun berama-sama di Militer. Sekarang saya terus berbakti dan mengabdikan diri, berniat selama ini bagaimanapun caranya terus berikan terbaik untuk merah putih" pungkas Najjar Lubis.

Diketahui Najjar lubis saat ini sedang membangun Pos Ramil Cabang koramil Air Bangis di  Aek Nabirong Pasbar.

Beberapa waktu lalu Najjar Lubis juga meraih penghargaan dari Bupati Pasaman Barat di momen Hari Ulang Tahun Kabupaten Pasaman Barat ke 19 sebagai tokoh pembangunan Penggiat Wisata Peridon Siap Maju.

(Dodi Ifanda)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre