Breaking News

Bidhumas Polda Sumsel Latih Patroli Cyber Ke Personil Command Center Polda Sumsel



PALEMBANG,Figurnews.com, - 

Bidhumas Polda Sumsel dipimpin oleh Kasubbid Multimedia Kompol Masnoni, SIK mendatangi personil command center di lt. 4 gedung presisi Mapolda sumsel, Kamis 5/01/2023.

Kedatangan Kompol Masnoni, SIK beserta stafnya Bripka Winci dalam rangka memberikan pelatihan patroli cyber yang nantinya akan dapat di aplikasikan oleh para personil yang bertugas di command center Polda Sumsel.

Kompol Masnoni, SIK, mengatakan bahwa patroli cyber ini untuk di media sosial yang kegiatannya merupakan serangkaian tindakan untuk menyelidiki atau mengintai melalui komputer dan bisa juga gunakan handphone yang bertujuan agar dapat melihat adanya dugaan suatu kejahatan cyber yang terjadi sehingga akan menimbulkan keresahan atau kegaduhan di masyarakat.

Selain itu juga, keresahan atau kegaduhan masyarakat tersebut agar dapat diinformasikan ke subbid Multimedia Bidhumas Polda Sumsel untuk dipublikasikan ke masyarakat sebagai informasi terupdate.

"Demi kenyamanan masyarakat, kasubbid Multimedia berharap dapat terjalin sinergisitas dengan personil command center Polda Sumsel", tukasnya.

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre