Breaking News

Action Film PLANE Gerard Butler Sebagai Pahlwan Selamatkan Para Penumpang

Film Action Baru PLANE Gerard Butler  Sebagai Pilot Selamatkan Para Penumpang




Jakarta - Figurnews -Film Action  Plane adalah cerita laga dan seru dari Amerika Serikat tahun 2023 yang disutradarai oleh Jean-François Richet, ditulis oleh Charles Cumming dan J. P. Davis, serta dibintangi Gerard Butler, Mike Colter, Yoson An, dan Tony Goldwyn. Plane dijadwalkan ditayangkan nanti di bioskop pada 13 Januari 2023. 

Bercerita kisah heroik seorang pilot yang berhasil menyelamatkan penumpang setelah pendaratan darurat di wilayah yang tidak bersahabat.

Brodie Torrance (Gerard Butler) dihadapkan dengan peristiwa paling mengerikan sepanjang kariernya sebagai pilot. Dia harus membawa pesawat dengan 14 penumpang melewati badai.

Dengan awalnya rance sudah menolak jalur yang harus dilewati, namun atasannya memaksa melewati jalur tersebut. Ia pun akhirnya menyerah.

Dele (Yoson An), Torrance berhasil membawa pesawat take off dengan baik dan akhirnya sampai pada titik badai. 



"Dengan datangnya  badai yang besar menghantam pesawat yang dibawanya. Pesawat tersambar petir dan akhirnya mengalami kerusakan dan hilang komunikasi.

Pesawat mendarat rusak akibat badai, di Pulau Jolo, Filipina. Sebuah wilayah yang dikuasi pasukan pemberontak bersenjata.

 Di pulau yang terpencil, tanpa sinyal, dan aat-alat komunikasi, hal sangat  menegangkan lainnya siap mengancam kapten Brodie dan belasan penumpang dan sejumlah krunya.

Adanya kekerasan bersenjata dari milisi pemberontak, siap menghadang upaya penyelamatan. Berharap alat-alat negara, seperti militer dan SAR bertindak cepat, juga agak sulit karena kondisi tempat kejadian dihindari pemerintah lokal, karena merupakan area konflik. Kapten Brodie sekali lagi perlu mengambil keputusan penting. 

Term oleh teroris yang menyandera pesawat dan penumpangnya, Brodie kemudian dibantu Louis Gaspare (Mike Colter), berusaha melakukan perlawanan. Terutama setelah pemerintah Amerika Serikat mengetahui situasi dan keberadaan mereka. 

Padahal, Louis Gaspare adalah seorang tersangka pembunuhan dan tengah diekstradisi dengan menumpang pesawat itu.

Dengan tiba-tiba datang sekelompok bersenjata dan menyandera para penumpang, sang pilot Brodie Torrance mau engak mau harus menyelamatkan para penumpangnya yang di sandera.




Bagaimana sang pilot dan seluruh penumpang,apakah mereka berhasil keluar hidup-hidup dari pulau berbahaya itu.?

Jangan lupa mari kita saksikan Film Action PLANE ini, yang akan tayang mulai 13 Januari 2023 di seluruh  bioskop kesayangan anda.!!

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre