Breaking News

69 Calon Anggota PPS di Kecamatan Sungai Lilin Mengikuti Tes Wawancara


MUBA,  Figurnews.com - Calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS)  di Kecamatan Sungai Lilin mengikuti tes wawancara setelah dinyatakan lulus tes tertulis oleh  Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin, (MUBA) , Jumat (20/1/2023)

Dari liputan Figurnews.com , Tes wawancara calon anggota PPS  berlangsung di Kantor Kecamatan Sungai Lilin dan diikuti oleh 69 peserta.


Menurut informasi yang dihimpun, sesuai pengumuman yang dirilis pada Senin (16/1/2023) KPU Kabupaten Musi Banyuasin menetapkan hasil seleksi tertulis pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilu Tahun 2024.

Kemudian para calon anggota PPS yang dinyatakan memenuhi syarat dan lulus tahap seleksi tertulis, untuk  tahap selanjutnya mengikuti seleksi tes wawancara.

Ketua KPU Muba melalui Komisioner Divisi Hukum  Penyelenggaraan  dan Pengawasan Maryadi Anwar saat diwawancarai, Dirinya  menjelaskan bahwa pelaksanaan tes wawancara ini diikuti 13 desa dan dua Kelurahan.

Selain itu, ada 12 pertanyaan dan semua  calon siap menjalankan tugas PPS , terkait wawancara itu semua ketergantungan tentang kepemiluan.

" Alhamdulillah, dalam pelaksanaan tes wawancara ini berjalan sesuai harapan dan hasil nya akan kita umumkan pada tanggal 21-22  kalau tidak ada perubahan dari pusat ," pungkasnya. (Dr)

Editor posting : DARMANTO


 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre