Breaking News

25 personel Polres Gorontalo Kota naik pangkat

 


Gorontalo, Figurnews.com- Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si., memimpin langsung upacara Korps Raport dan diikuti oleh Pejabat Utama, perwira serta seluruh personel Polres Gorontalo Kota ,Sabtu (31/12).

Dari 25 personil yang  naik pangkat, diantaranya naik dari pangkat semula yaitu IPTU menjadi AKP 3  personil, dari IPDA menjadi IPTU 1 personil, dari AIPDA menjadi AIPTU 1 personil, dari BRIPKA menjadi AIPDA 7 personil, dari BRIGADIR menjadi BRIPKA 8 personil, BRIPTU menjadi BRIGADIR 2 personil, dan BRIPDA menjadi BRIPTU  3 Personil.

Dalam amanatnya Kapolres Gorontalo Kota menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan polri, hal tersebut juga merupakan pembinaan polri dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Polri.

Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personil Polri akan terus memotivasi diri untuk mengembangkan kemampuan dan profesionalismenya dalam melaksanakan tugas sehingga mampu menghadapi tantangan kerja yang semakin berat dan kompleks seiring dinamika masyarakat yang terjadi,” ujar Kapolres.

Harapannya kepada personil yang naik pangkat agar hendaknya selalu bersyukur atas berkah, rahmat dan karunianya bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan momentum kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju polri yang profesional, bermoral, modern dan dicintai masyarakat polri yang memiliki perilaku suritauladan, mencerminkan etika kenegaraan, etika kelembagaan dan etika pengabdian.

Diakhir sambutan Kapolres Gorontalo Kota menyampaikan beberapa penekanan yakni agar anggota polri selalu meningatkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam pelaksanaan tugas hendaknya lebih mengedepankan perannya sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, dalam pelaksanaan tugas lakasanakan dengan hati yang ikhlas dan tetap menjaga kesehatan.

Kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik  didahului Kapolres Gorontalo Kota dan diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personil lainnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre