Breaking News

25 Pemain Sepakbola Samnsa Bangkinang Kota Dapatkan Pesan dari Penjabat Bupati Kampar



Bangkinang Kota, Figurnews.com- Sebelum berangkat bertanding ke Purwakarta, 25 pemain sepakbola Smansa Bangkinang Kota, mendapatkan pesan khusus dari Penjabat Bupati Kampar. Kepada para atlit kebanggaan SMANSA dan Daerah Kampar dan Provinsi Riau tersebut, Kamsol berpesan agar selalu menjaga sholat, ukhuwah Islamiyah, menjaga persatuan dan kesatuan, serta saling memqbantu antar sesama.

Penjabat Bupati Kampar, DR. H. Kamsol, MM didampingi Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar, H. Aidil, SH., M. Si, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Provinsi Riau, Robi Dwi Putra, S. Sos., M. Si dan Kepala SMAN 1 Bangkinang Kota, M. Hendra Yunal, S. PD. I., M. Si kepada wartawan, (10/01/23) seusai melepas Rombongan Tim Sepakbola "Smansa Bangkit FA U-17" ke Purwakarta - Jawa Barat di lapangan Smansa mengatakan, siswa yang berangkat untuk mengikuti turnamen Fossbolindo Junior League (FJL) Tingkat Nasional merupakan kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar.

Kepada para atlit yang mengharumkan nama baik sekolah dan Daerah tersebut, diharapkan untuk selalu menjaga jiwa sportifitas dan memiliki mental juara. "Insya Allah dengan memiliki mental juara, kita akan menjadi juara," ungkap Kamsol.

Kamsol juga menambahkan, semoga para atlit-atlit muda itu mampu menjadi bibit unggul yang dimiliki oleh negeri Serambi Mekkah Provinsi Riau ini. Semoga nantinya mereka mampu berprestasi di tingkat nasional. "Semangat olahraga sepak bola di Kampar sangat tinggi dan luar biasa," ungkap Kamsol.

Kamsol juga berharap, para atlit muda yang akan bertanding di Purwakarta selalu mengingat, bahwa kita berasal dari negeri beradat. "Adat basandi Syara', Syara' basandi Kitabullah ", oleh karena itu, jangan tinggalkan sholat, jaga ukhuwah Islamiyah, jaga persatuan dan kesatuan, serta saling membantu satu sama yang lainnya, ungkap Kamsol.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar, H. Aidil, SH., M. Si kepada wartawan mengatakan, bahwa prestasi yang diraih oleh siswa Smansa ini merupakan kebanggaan kita. Semoga para siswa kita yang akan bertanding ditingkat nasional nanti, berhasil meraih prestasi yang maksimal.

H. Aidil juga berharap, agar para siswa memiliki jiwa sportifitas dan semangat dalam bertanding. Semoga kekompakan dan persatuan mereka, menghantarkan mereka menjadi sang juara, ungkap Aidil.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Provinsi Riau, Robi Dwi Putra, S. Sos., M. Si kepada wartawan mengatakan, sebagai atlit utusan Provinsi Riau, Dinas Pendidikan Provinsi Riau mendukung penuh perjuangan para siswa tersebut. Semoga harapan juara dapat diraih dengan sempurna, ungkap Robi.

Robi Dwi Putra juga berpesan, agar para siswa yang bertanding dapat selalu menjaga jiwa sportifitas. Sebagai atlit yang berasal dari negeri Serambi Mekkah Provinsi Riau, para atlit muda tersebut diharapkan untuk selalu menjaga agamanya, ungkap Robi.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Bangkinang Kota, M. Hendra Yunal, S. PD. I., M. Si kepada wartawan mengatakan, bahwa pihak sekolah selalu berupaya untuk menumbuh kembangkan seluruh bakat dan minat siswa. Smansa tidak hanya mengejar prestasi siswa di bidang sains saja, tetapi Smansa memiliki komitmen tinggi untuk menumbuh kembangkan bakat dan minat siswa, baik sains, olahraga, seni dan bakat minat yang lainnya, ungkap Hendra Yunal.

Alhamdulillah pada tahun ini, Samansa berhasil meraih prestasi di tingkat nasional. 2 orangvsiswa pada olimpiade sains dan 2 orang siswa di bidang Olahraga (O2SN), ungkap Hendra Yunal

Hendra Yunal juga mengatakan, hari ini, kita membawa 25 orang siswa dan 10 orang official termasuk pelatih, untuk mengikuti turnamen Fossbolindo Junior League (FJL) Tingkat Nasional. Turnamen tersebut dilaksanakan pada 14-17 Januari 2023, ungkap Hendra Yunal.

Melalui media Hendra Yunal mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung perjuangan para siswa ini, terutama dari Penjabat Bupati Kampar, Forkopimda, guru, orang tua dan juga dukungan dari seluruh para siswa SMAN 1 Bangkinang Kota, ungkap Hendra Yunal.

Hendra Yunal juga mengatakan, bahwa 25 siswa yang akan bertanding tersebut adalah M. Gibransyah, Amsuny Rahma Kadly, Andri Gunawan, Aqillah Akbar, Farrell Muhammad Islamy, Ferdy Adriyan Pratama, Hafid Muazamsyah, Ilham Ramadhan, M. Akbar Al-Rafie, M. Alfitrah Muhendra, M. Fakhri Ramadhan, Muhammad Akbar Juan, Muhammad Alfair Vanheas, Muhammad Dude Baihaqi, Muhammad Ikram, Muhammad Raihan, Mulki Fathan, Vicki Abdillah, Michael Batairo, Muhammad Ikhwan, Habibi, Muhammad Nabil Ikhwan, Wildan, Ghany  Syafwan Hadi, M. Insan Parisi, jelas Hendra Yunal. (Adi jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre