Breaking News

Wakapolsek Ipda Karmariwandi Lepas Pawai Karnaval Budaya Batui


Batui, Figurnews.com- Wakapolsek Batui Ipda Karmariwandi SH, melepas pawai Karnaval Budaya Batui di lapangan Mahisik Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Rabu (30/11/2022).

Pawai karnaval yang diikuti oleh tingkat SD, SMP, SMA serta perwakilan dari masyarakat Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Batui.

“Karena kegiatan ini dilakukan dengan berjalan kaki, maka dilakukan pengamanan dan pengawalan serta pengaturan arus lalu lintas oleh kami dibantu Koramil,” ungkap Kapolsek Batui Iptu Andriansyah Arthadana.

Kegiatan karnaval budaya Batui yakni merupakan rangkaian dari kegiatan Mombawa Tumpe/Batui Expo yang dibuka oleh Bupati Banggai pada minggu tanggal 27 November 2022 Jam 20.00 Wita.

“Pengamanan, pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman,” jelasnya.

Adapun rute pawai ini star dari lapangan Mahisik Kelurahan Balantang kemudian berjalan kaki ke wilayah Kelurahan Batui, Tolando dan finish di lapangan Mahisik Kelurahan Balantang.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre