Breaking News

Usai Nonton Bola Sikat Handphone Teman, FAS di Amankan Tim Macan Linggau



Lubuklinggau - (Sumsel), Figurnews.com,-

 Jajaran Tim Macan Linggau amankan FAS (23) warga kelurahan Taba Jemekeh Lubuklinggau akibat perbuatannya mencuri handphone milik Rhandy warga jalan Asoka Kelurahan marga Rahayu Kota Lubuklinggau, Jum'at (23/12/2022)

FAS yang diketahui bekerja sebagai buruh ini mengambil handphone milik korban Rhandy pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2022 saat setelah menonton pertandingan sepakbola di televisi di kediaman korban Rhandy.

"Korban Rhandy sedang mengobrol sambil menonton bola di Televisi, bersama tersangka FAS, Saksi Jon dan Saksi Tomi bertempat di rumah korban di Jalan Asoka III RT. 10 Kel. Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, setelah selesai menonton bola, korban masuk ke dalam rumah, Pelaku dan Para Saksi pulang masing-masing membubarkan diri, beberapa saat kemudian korban mencari Handphonenya dan mengetahui bahwa Handphone miliknya Merk Pocco F4 5G, telah hilang dicuri. "jelas Kapolres Lubuklinggau Polda Sumsel AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara. 

Korban Rhandy kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Lubuklinggau yang teregistrasi di nomor Laporan Polisi: LP/B-281/XII/2022/SPKT/Polres Lubuklinggau/Polda Sumsel, Tanggal 23 Desember 2022.

Atas laporan tersebut kemudian dilakukan Penyelidikan oleh Tim Macan Linggau Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, dari serangkaian penyelidikan dan hasil Pemeriksaan saksi-saksi dapat diketahui jika pelaku pencurian handphone milik korban Rhandy merupakan temannya sendiri yg bernama FAS. 

Dari Bukti Permulaan yang cukup, Tim Macan Linggau yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Robi Sugara di dampingi Kanit Pidum IPDA Jemmy Amin Gumayel melakukan penangkapan terhadap tersangka FAS yang saat itu sedang berada di kediamannya pada hari Jum'at tanggal 23 Desember 2022 sekira Jam 14.30 wib, saat diamankan tersangka digelandang ke Polres Lubuklinggau tanpa perlawanan.

"tersangka FAS sudah diamankan berikut barang bukti berupa 1 (satu) Unit HP Merk Poco F4 5G dengan nomor Imei 865998062261804 yang identik dengan handphone milik korban Rhandy yang hilang. "tutur Kasat Reskrim(*)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polreslubuklinggau

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre