Breaking News

Untuk Kedelapan Kali, Pemkab Agam Raih Opini WTP


Agam, Figurnews.com – Pemerintah Kabupaten Agam kembali mendapat penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan RI atas keberhasilannya dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2021 dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, kepada Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat, Senin (12/12).

Selain memperoleh WTP, pemerintah pusat juga memberikan penghargaan kepada Pemkab Agam atas capaian opini WTP minimal 5 kali berturut- turut dari tahun 2017-2021.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri mengungkapkan, rasa bangganya dan mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi jajaran Pemkab Agam terutama yang berkaitan dengan proses penyusunan dan menyajikan laporan keuangan daerah yang lebih baik.

Ia berharap, WTP ini dapat terus dipertahankan, karena sejak 2013 sampai sekarang, Pemkab Agam sudah meraih 8 kali WTP.

“Ini menjadi tantangan dan tanggung jawab kita bersama untuk terus mempertahankan WTP ini,” ujarnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre