Breaking News

Unit Patroli Satuan Samapta Polres Pagar Alam Tinjau Tempat Wisata



Pagar Alam,(Sumsel), Figurnews.com,-

 Kegiatan pengamanan didaerah di kota Pagar Alam dilakukan dan terus ditingkatkan pelaksanaan kegiatan patroli oleh Unit Patroli Satuan Samapta Polres Pagar Alam dengan menggunakan kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat.

“Pelaksanaan penyisiran ditempat keramaian dan wisata ataupun tempat keramaian masyarakat yang ada di kota Pagar Alam dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Irwan Edi dan Kanit Patroli yang nantinya akan menyambangi dan mengecek situasi pelaksanaan kegiatan di masyarakat begitu seperti yang disampaikan oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, SIK, MH melalui Kasihumasnya AKP Wempi A Kayadu, SH, Minggu 25 Desember 2022.

Situasi keamanan dikota Pagar Alam Sumatera Selatan, di setiap harinya terutama ditempat keramaian seperti tempat wisata dan pasar emberikan peluang meningkatnya mobilitas masyarakat. 

Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, SIK, MH melalui Kasihumasnya AKP Wempi A Kayadu, SH. menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan pada waktu meningkatnya mobilisasi masyarakat ke tempat wisata, pasar dan tempat keramaian lainnya, Kepolisian Resor Pagar Alam melalui Unit Patrolinya senantiasa memberikan pelayanan pemeliharaan keamanan di mmasyarakat.(*)

#poldasumsel #bidhumaspoldasumsel #polrespagaralam

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre