Breaking News

Turnamen Futsal Dispora OKI Resmi Dibuka, 40 Tim Siap Bertanding


OGAN KOMERING ILIR, Figurnews.com-......-Turnamen Futsal Dispora Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), tahun 2022 yang dilaksanakan di gedung olahraga Desa Celikah, Kecamatan Kota Kayuagung, resmi dibuka, Rabu (7/12/22) oleh Kepala Dispora OKI, Muhammad Refly MS, S. Sos, MM, yang diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga, Imam Tohari, SE, MM, M. Si.

Ketua pelaksana kegiatan, Abdul Aziz, mengatakan, turnamen futsal tahun ini, diikuti oleh 40 tim yang berasal dari sejumlah kecamatan di wilayah Kabupaten OKI.”Semua peserta sangat antusias. “kata Aziz.

Kegiatan ini, lanjut dia berlangsung selama tiga hari. ” Kami sangat berterimakasih pemerintah Desa Celikah mendukung kegiatan ini. ” ungkap Aziz.

Sambung Aziz, pemenang pertama dalam turnamen akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 6 juta, pemenang kedua Rp 4 juta, pemenang ketiga Rp 3 juta dan keempat Rp 2 juta. “Kita harapkan semua peserta yang bertanding tetap menjaga sportivitas. ” harapnya.

Kepala Dispora OKI, Muhammad Refly, S. Sos, MM, melalui Kabid Pemuda dan Olahraga, Imam Tohari, SE, MM, M.Si, ajang turnamen ini sebagai upaya dalam pencarian bibit atlet, khususnya untuk cabang olahraga futsal. “Tahun depan kita akan menghadapi pekan olahraga provinsi di Kabupaten Lahat. Jadi kepada adik-adik tunjukkan prestasimu di turnamen ini, siapa tahu diantara kalian ada yang terpilih untuk mewakili Kabupaten OKI ada ajang pekan olahraga provinsi tahun 2023 mendatang. ” kata Imam.

Kepala Desa Celikah, Kartiwan, menyambut baik desanya menjadi tuan rumah kegiatan turnamen futsal. “Terimakasih telah memilih Desa Celikah untuk kegiatan ini. Sebagai kepala desa, saya sangat mendukung kegiatan olahraga, saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta turnamen. ” ucapnya. (M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre