Breaking News

Tontawi Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurusaadah

 


Sarolangun(Jambi) Figurnewa.Com - Ketua DPRD Tontawi Jauhari.SE Melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurusaadah 

Pembanguna Masjid ini diKelurahan Aurgading kec Sarolangun Kab Sarolangun minggu 25/12.

Peletakkan batu pertama mesjid nurussa'adah kel aur gading, semoga diberi kemudahan oleh Allah SWT.

Tontawi Jauhari Dalam Sambutanya menyampaikan," bahwa pembangunan masjid ini merupakan tanggung jawab bersama. Menurutnya, Proses pembangunan itu adalah sebuah proses yang dilaksanakan oleh pemerintah, masyarakat maupun pihak swasta.

“ Membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama.”. Ungkapnya.

Tontawi berharap masjid yang telah dibangun nantinya tidak hanya dirawat dengan baik, tapi benar-benar dimanfaatkan dengan baik. Membangun rumah ibadah harus dilakukan dengan semangat dan gotong royong, karena membangun masjid butuh dana yang cukup banyak.

"kepada panitia, donatur, dan masyarakat, untuk selalu kompak dalam membangun masjid yang akan menjadi tempat ibadah, karena membangun masjid butuh dana yang cukup banyak, untuk itu perlu kerja sama dan kekompakan semua pihak." kata iton.

Ia juga menghimbau,  agar penentuan kalibrasi arah kiblat harus sesuai dengan SOP dan pembangunan masjid ini secepatnya rampung.

“ Insyaallah jika semua terlibat, maka pembangunan masjid ini akan cepat selesai. Semoga pelaksanaan pembangunan masjid dapat berjalan dengan baik. Dengan dibangunnya masjid ini dapat menambah Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT.” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Aurgading mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua DPRD Tontawi Jauhati.SE dalam acara peletakan batu pertama Masjid Nurusaadah kelurahan Aurgading Kec Sarolangun Kab Sarolangun.

"Alhamdulillah Kami Masyarakat Kelurahan Aurgading sangat bersyukur atas terlaksananya, pembangunan masjid hari ini. Pembangunan masjid ini tidak lepas dari sumbangsih dari pemda, masyarakat, dan berbagai pihak lainnya. Keinginan masyarakat Kelurahan Aurgading, Insyaallah setelah peletakan batu pertama oleh bapak Ketua DPRD Tontawi Jauhari SE.rencana pembangunan Masjid Nurusaadah akan kita kerjakan bersama,” Ungkapnya.

Acara peletakan batu pertama masjid Nurusaadah ini diawali dengan pembacaan doa Bersama Tokoh masyarakan kelurahan Aurgading kec Sarolangun,dan Masyarakat Setempat, Ketua DPRD Tontawi Jauhari meletakkan adukan semen sebagai simbolis dimulainya pembangunan masjid itu.(af)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre