Breaking News

Tingkatkan Kemampuan Da’i Kamtibmas, Polres Pagaralam Mengikuti Pelatihan Khotbah



Pagaralam,(Sumsel), Figurnews.com, – 

Tidak hanya sebagai pengayom dan melakukan kembinaan keamanan dan ketertiban, persomel Bhabinkamtibmas Polres Pagaralam dilatih peningkatan kemampuan da’i. 

Selasa (13/12/2022), bertempat di Aula Wirastya ‘96’, seluruh personel Bhabinkamtibmas di 37 kelurahan Wilkum Polres Pagaralam mengikuti pelatihan khotbah Jumat yang dibuka Wakapolres Pagaralam Kompol Hermansyah.

Kapolres Pagarslam AKBP Arif Harsono SIK MH melalaui Kabag Sumda AKP Hendra Gunawan menyampaikan  kemampuan Da’i para Bhaninkamtibmas dilatih.

“Tujuannya, untuk meningkatkan potensi dan kompetensi Bhabinkamtibmas di bidang pembinaan agama dimasyarakat,” ucapnya.

Tidak hanya itu  para Bhabinkamtibmas ini juga diharapkan mampu menarik simpati masyarakat dalam rangka membantu tugas tugas kepolisian.

“Jadi, peran serta masyarakat kedepannya akan lebih aktif lagi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di desa atau kelurahan binaannya,” ucap AKP Hemdra didampingi Paur Subbag Dalpers Ipda Andi.

Lanjutnya, jika dalam pelatihan ini juga diikuti para Kanit Binmas dilima Polsek serta perwakilan staf Polres Pagaralam. Sementara itu, pemateri mengundang penyuluh agama dari Kementrian Agama Pagaralam.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre