Breaking News

Tim Urkes Polres Gorontalo Kota bagikan vitamin dan Cek Kesehatan Personil Pos Pam

 


Gorontalo, Figurnews.com- Tim urkes Polres Gorontalo Kota yang di pimpin langsung oleh Paurkes Ipda Ridwan Ma'ruf dan diikuti oleh tim urkes klinik polres Gorontalo Kota  menyambangi Pospam dan Posyan dan Pos Terpadu Operasi Lilin Otanaha 2022,Senin (26/12)

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melalui Paurkes Ipda Ridwan Ma'ruf mengatakan Pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Lilin Otanaha 2022 sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima.

Lebih lanjut Ipda Ridwan mengatakan Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Dok Kes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit. “Hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pospam,posyan dan pos terpadu tidak ditemukan anggota yang sakit,tutup Ipda Ridwan. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre