Breaking News

Tim Tekab 204 Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel, Kawal Penarikan Uang BLT Secara Gratis


BAYUNG LENCIR, MUBA, Figurnews.com - Tim Tekab 204 Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel melakukan pengawalan kepada perangkat Desa yang melakukan penarikan uang tunai dana BLT Desa Bayat Ilir, Kecamatan Bayung Lencir, bernilai cukup besar di Bank Sumsel Babel, Jum'at (2/12/22).

Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Aprianto,SH menyampaikan awal nya pihaknya mendapat telpon dari Security Bank Sumsel bahwa ada masyarakat yang menarik uang dalam jumlah besar dan meminta untuk di laksanakan pengawalan.

"Dan saya langssung memerintah Kan Anggota Opsnal Tekab204 untuk langsung mengawal masyarakat secara Gratis. Sebelum nya kami juga telah memberikan himbauan secara langsung maupun melalui media sosial Polsek Bayung Lencir terhadap masyarakat dan Pihak Bank agar menghubungi Polsek Bayung Lencir apabila ada yang meminta jasa pengawalan polri secara gratis," ungkapnya.

"Ini merupakan wujud kepedulian dan pengabdian kami terhadap masyarakat selain itu juga untuk mereduksi terjadinya kriminalitas di Kecamatan Bayung Lencir," tutupnya.

Sementara, Kasi Pelayanan Desa Bayat Ilir Kecamatan Bayung Lencir, Nurli menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Tekab204 Bayung Lencir yang telah memberikan pelayanan Pengawalan terhadap masyarakat secara Gratis, "semoga Polri Khususnya Polsek Bayung Lencir lebih dekat terhadap Masyarakat," tutupnya.(**)

Editor posting : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre