Breaking News

Tim Humas Rutan Cipinang Dapat Penghargaan Sebagai Humas Terbaik 1 Dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta



Jakarta, Figurnews.com - Peran Kehumasan dalam sebuah Institusi menjadi Garda terdepan dalam upaya membangun Kepercayaan Publik terhadap Kinerja dari sebuah Institusi dan Humas sebagai Jembatan Informasi untuk mewujudkan keterbukaan informasi Publik sehingga masyarakat dapat mengakses informasi secara cepat dan tepat.

Kali ini, dengan adanya peran aktif serta kontribusi di bidang kehumasan maupun media yang sangat baik membuat Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM DKI Jakarta memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada Tim Humas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang dengan katagori sebagai Humas Terbaik 1 atas Publikasi dan Glorifikasi Pemberitaan Terbanyak di Media Sosial dan Media Eksternal, Selasa (20/12).

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Sorta Delima kepada Plt. Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Iswandi yang di kemas dalam kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2022 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Atas keberhasilan ini, Plt. Kepala Rutan Kelas I Cipinang menyampaikan apresiasinya kepada Tim Humas yang telah bekerja dengan maksimal dan prestasi ini tidak mungkin dicapai tanpa kerja sama yang luar biasa antara jajaran kehumasan Rutan Cipinang dengan rekan-rekan media online. "Terima kasih kepada Tim Humas Rutan Cipinang beserta semua rekan media online yang telah memberikan dukungan kepada Rutan Kelas I Cipinang khususnya dalam menyebarkan berita-berita positif ke tengah masyarakat luas," ucap Iswandi

Dengan diberikannya penghargaan ini, Plt. Kepala Rutan Cipinang berharap kepada Tim Humas Rutan Cipinang agar terus meningkatkan kinerja dan berperan aktif serta berkontribusi dalam bidang kehumasan dan pemberitaan. “Semoga pencapaian ini dapat meningkatkan kinerja kehumasan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta khusunya di Rutan Kelas I Cipinang menjadi lebih baik lagi.” harapnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre