Breaking News

Tim BPBD Agam Optimis Juara Lomba Napak Tilas Peringatan HBN Ke-74


Agam, Figurnews.com – Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam ikuti lomba napak tilas yang digelar Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat, di Sungai Guntung, Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah, Minggu, (18/12).

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Agam, Ichwan Pratama Danda mengatakan, pada perlombaan tersebut, BPBD Agam mengutus sebanyak 3 regu sebagai peserta dan 1 regu sebagai rescue.

“Dari 3 regu yang ikut sebagai peserta lomba, 1 regu diantaranya adalah perempuan, masing-masing regu terdiri dari 3 orang,” ujarnya.

Total jumlah anggota BPBD Agam yang turut andil dalam perlombaan tersebut sebanyak 12 orang.

Pihaknya yakin, pada perlombaan ini, tim BPBD Agam bisa keluar sebagai juara. Karena jalur napak tilas berada di Agam, tim BPBD lebih kenal medan dari tim lain.

“Selain itu, peserta yang diutus BPBD Agam juga merupakan personel yang terlatih dan tangguh,” jelasnya.

Pihaknya optimis BPBD Agam bisa melewati jalur napak tilas dengan aman dan lancar.

Dikatakan, yang menjadi penilaian pada perlombaan ini adalah, kecepatan, kelengkapan peralatan, dan menjawab beberapa kuesioner yang diberikan oleh panitia.(Humas) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre