Breaking News

Tiga Komplotan Spesialis Pencuri Pagar Rumah Berhasil Diringkus Polsek Ilir Barat 2 Polrestabes Palembang



PALEMBANG, Figurnews.com,-

Jajaran Polisi Polsek Ilir Barat II Palembang berhasil meringkus tiga Komplotan spesialis pencuri pagar rumah oleh tersangka inisial DH (18), JJ (16) dan R (15) yang dilakukan di tiga lokasi berbeda.

Kapolsek Ilir Barat II Palembang, Kompol Irene menyampaikan ketiga pelaku pencurian tersebut berinisial RD, DS dan JS semuanya merupakan warga Kelurahan 30 Ilir Palembang.

Dari hasil pengembangan kasus pencurian tersebut, diketahui RD dan DS diajak oleh JS untuk mencuri pagar rumah.

Lanjut Irene, usai mendapatkan barang curian, ketiga pelaku menyimpan barang curian tersebut di kuburan sekitar tempatnya beraksi. Setelah beberapa hari disimpan, barulah barang curian itu diangkut menggunakan bentor untuk diijual dan uangnya dipakai untuk membeli narkoba jenis sabu.

Saat diperiksa ketiganya mengaku, "Kami sudah tiga kali mencuri pagar rumah di lokasi yang berbeda, hasilnya kami gunakan buat beli sabu," kata JS.

Atas aksinya tersebut ketiga remaja tanggung ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya ke Polsek Ilir Barat II dan dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian Dengan Pemberatan, dengan ancaman hukuman pidana selama 5 tahun penjara.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre