Breaking News

Tiem Polsek Bayung Lencir Olah TKP Kebakaran


BAYUNG LENCIR,  MUBA, Figurnews.com -  Tiem jajaran  Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel melakukan pemeriksaan  dan olah TKP dalam peristiwa  kebakaran 2 (dua) rumah , tepatnya di RT 02 Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (27/12/22).

Terbakarnya dua rumah tersebut  diduga akibat hubungan arus pendek Listrik dan peristiwa ini terjadi diketahui pada Senin (26/12/2022) sekitar pukul 04.30 Wib.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun,Korbannya Asnari pemilik rumah makan dan Sholikhin, mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

" Saat peristiwa kebakaran terjadi , tiem sudah diturunkan membantu memadamkan api serta melakukan pemeriksaan  dan olah TKP. Mengingat, bangunan  tersebut terbuat dari bahan kayu, sehingga api dengan begitu cepat menjalar dan menghabisi rumah tersebut," ujar Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH melalui Kanit Reskrim IPTU Eko Purnomo SH MH.

Lanjut Eko, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, agar tidak lengah  saat cuaca panas seperti ini. 

" Ya, ada baiknya kita semua selalu antisipasi dan  mengecek serta memastikan peralatan listrik rumah tangga agar tidak tersambung ke jaringan listrik ketika hendak bepergian jauh dalam waktu yang lama," tutupnya.(**)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre