Breaking News

Tertabrak Mundur Hingga Tewas, Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel Periksa TKP


BAYUNG LENCIR, MUBA,Figurnews.com - Nasib nahas menimpa Andri Pranata, warga RT 10 RW 01, Kelurahan Bayung Lencir, Kecamatan Bayung Lencir ini tewas setelah tertabrak mobil truk Canter mundur di RT 02 Desa Lubuk Harjo, Bayung Lencir, Muba, Kamis Rabu (30/1/22).

Peristiwa nahas itu bermula ketika terduga pelaku hendak menghidupkan mesin mobil Truk Canter miliknya, dan mendadak mundur. Korban yang sedang berada di belakang mobil saat itupun tak terelakkan tertabrak hingga terhimpit di dinding rumah.

Mendapat informasi atas kejadian karena kealpaannya yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia tersebut, unit Reskrim Polsek, Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumsel langsung melakukan Pemeriksaan TKP  peristiwa karena kealpaanya yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia tersebut.

Menurut Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK SH MH melalui Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH mengatakan bahwa kronologi kejadian sendiri bermula ketika terduga pelaku yakni Rico, menghidukan mesin mobil jenis truk merk Canter miliknya yang sedang terparkir di pekarangan rumah milik Tambrin, Rabu (30/11/22) sekitar pukul 13.30 wib.

"Tiba - tiba mobil tersebut mundur ke belakang dan menabrak korban yang sedang berada di belakang mobil. Sehingga korban terhimpit ke dinding, akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di perut dan luka lecet di paha atas sebelah kanan. Sehingga korban dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dunia. Selanjutnya barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Bayung Lencir guna dilakukan penyelidikan," ungkapnya.

Deby melanjutkan, bahwa pihaknya saat ini Kamis (1/12/22) belum menerima laporan resmi dari pihak keluarga korban. "Dan masih menunggu hasil rembuk keluarga, dikarenakan antara terduga pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga," tutupnya.(**)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre