Breaking News

Terpantau Kamera Pengawas, Pelaku Curanmor di Tangkap Polsek Koto Tangah Polresta Padang


Padang, FIGURNEWS.COM  – 

Seorang pelaku Curanmor “IK” (18) berhasil diamankan oleh jajaran Kepolisian Sektor Koto tangah Polresta Padang, Senin (12/12/2022).

Pemuda yang merupakan warga Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang ini, diringkus unit reserse dan kriminal saat berada dikediamanya yang dikawasan Kelurahan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah Padang.

Informasi penangkapan pelaku dibenarkan oleh Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino, S.H

AKP Afrino menjelaskan, Pelaku melancarkan aksinya melakukan pencurian sepeda motor di kawasan sebuah perumahan yang berada di kawasan Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah Padang.
Dalam melakukan aksinya, pelaku tidak seorang diri. Namun ia dibantu oleh dua orang rekanya yang saat sekarang masih dalam pengejaran petugas
.
Sekawanan pelaku ini tidak menyadari bahwa aksinya telah terekam oleh kamera pengawas CCTV. Berdasarkan bukti tersebut akhirnya petugas melakukan pengembangan dan kemudian meringkus pelaku.

Dari hasil intograsi Polisi, Pelaku mengakui telah melakukan aksinya sebanyak enam kali di kawasan Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang.

Ditambahkan Afrino, barang bukti sepeda motor tersebut sudah dijual oleh salah satu pelaku dan saat sekarang sedang dilakukan pencarian.

Pelaku saat sekarang sudah ditahan di Polsek Koto tangah untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut tutup Afrino.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre