Breaking News

Terduga Pelaku Pengrusakan Mobil dan rumah yang Viral di Medsos Diamankan gabungan resmob Polda Gorontalo dan Team Rajawali


Gorontalo, figurnews.com- Gabungan resmob Polda Gorontalo,Team Rajawali Polres Gorontalo Kota serta Unit reskrim Polsek Kota Timur berhasil mengamankan terduga pelaku pengerusakan Barang berupa sepeda Mobil dan rumah di empat lokasi yang ada di Kota Gorontalo,Sabtu (24/12)

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Mohammad Nauval Seno,STK,SIK mengungkapkan bahwa terduga pelaku YB (31) warga kecamatan bongomeme ini viral di media sosial setelah melakukan aksi pengrusakan dengan membakar rumah dan serta mobil di enpat lokasi yang berbeda yang ada di Kota Gorontalo.

Lebih lanjut Iptu Nauval mengatakan bahwa YB melakukan aksinya dengan menyiramkan bensin ke rumah dan mobil kemudian membakar dengan menggunakan korek api,setelah itu YB meninggalkan lokasi.Namun naas Aksi YB di beberapa lokasi tersebut terekam kamera pengawas (CCTV)

Saat ini YB sudah diserahkan ke piket reskrim untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut,”pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre