Breaking News

Telkom Sebagai Penyedia Layanan Command Center Tahun 2023 Bersama Bid TIK Polda Sumsel Siapkan Jaringan

Foto Istimewa

Palembang, Figurnews.com, - 

Kegiatan rapat koordinasi yang di laksanakan pada hari Rabu tgl 7 Desember 2022, di motori Kasubbid Tekkom Bid TIK Polda Sumsel (Kompol Surapati) bersama pihak Telkom selaku penyedia layanan internet mengevaluasi kegiatan dan penggunaan anggaran yang telah di laksanakan di tahun 2022, di lanjutkan merencanakan apa saja yang akan di siapkan oleh Telkom di tahun 2023.

Kerja sama yang di lakukan Bid TIK dengan Telkom sebagai penyedia layanan internet sebagai tindak lanjut dari Nota Kesepahaman Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan Persero PT Telekomunikasi Indonesia mendasari Nomor : B/ 19 / IV /2018. Tentang Jasa dan Fasilitas Telekomunikasi. 

"Persiapan Jaringan Comencenter Thn 2023 Oleh Bid TIK Polda Sumsel dengan Telkom Sebagai penyedia layanan," ujar Kompol Suparti, Rabu (07/12/2022).

Dari Nota Kesepahaman tersebut maka Bid TIK Polda Sumsel melakukan tindaklanjut dengan melaksanakan kerja sama dalam penyediaan pemanfaatan Jaringan dan fasilitas telekomunikasinya 

Dalam hal ini dari Pemantauan dan hasil evaluasi yang di lakukan pemanfaatan jaringan yang ada di Gedung baru sudah maksimal dan baik. Akan tetapi untuk di Gedung yang ada di sekitar seputaran gedung Presisi masih belum terkoneksi jaringan, karena masih sendiri-sendiri.

"Di tahun 2023 Bid TIK target utama dapat mengkoneksikan atau menghubungkan gedung gedung yang ada di Polda Sumsel dengan gedung Presisi sebagai gedung utama," pungkas surapati.(M.Tahan)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre