Breaking News

Tambak Udang di Pesisir Selatan Termasuk Salah Satu Pelanggan Premium PLN

 


Painan, Figurnews.com-  PLN terus mendukung upaya peningkatan produktivitas pelaku usaha di berbagai sektor sebagai bentuk partisipasi PLN dalam memajukan perekonomian negeri. Salah satunya dengan menghadirkan layanan premium guna memenuhi kebutuhan listrik pengusaha bisnis dan industri. Layanan yang keandalan listrik dan ragam keunggulan lain semakin hari semakin menarik banyak pengusaha.
Salah satu yang berminat adalah Adri, pemilik Tambak Udang di Pesisir Selatan. Pada Kamis (1/12) lalu PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Balai Selasa, dibawah koordinasi Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, lakukan penyalaan listrik pasang baru dengan layanan premium daya 105 kVA untuk usaha tambak udang Adri di Pasir Harapan Sungai Tunu, Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan.
Manager PLN ULP Balai Salasa Endavid Yusyaf menuturkan dengan semakin banyaknya pengusaha menggunakan layanan premium PLN artinya semakin mengukuhkan komitmen PLN menyuplai listrik andal untuk mendukung kegiatan usaha masyarakat.
“Layanan premium merupakan inovasi PLN untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan dengan memprioritaskan keandalan pasokan listrik yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan operasional usaha dan bisnis pelanggan, sehingga kebutuhan aktivitas mereka lebih terjamin. Harapan kami ke depannya pertumbuhan tambak udang berjalan beriringan dengan PLN, banyak yang mengikuti langkah Bapak Adri,” Ujar Endavid Yusyaf.
Adri, owner usaha tambak udang sebelumnya menggunakan genset untuk mendapatkan listrik. Namun karena biaya yang dikeluarkan semakin besar dan tidak ada jaminan keamanan serta keandalan listrik sehingga terlalu berisiko terhadap hasil panen budidaya udang miliknya, Adri kemudian menggandeng PLN dengan layanan premiumnya untuk kelancaran bisnis dan usahanya.
“Layanan premium ini sangat cocok dengan kebutuhan bisnis kami, listrik jadi jauh lebih andal dan biaya juga relative terjangkau. Terima kasih atas dukungan PLN untuk menindaklanjuti permintaan menjadi pelanggan premium, pokoknya pakai PLN lebih untung,'' Ungkap Adri (*/ANT)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre